Senin, 04 Januari 2016

2016
Awal baru lembaran baru

Ini gw ngomongnya pake elu elu gw gw aja kali ya.. kalo ngomong pake aku kamu.. ntar yang baca baper *kriiik

BTW.. I never tell u guys about my story , isn't I?
kali ini gw mw curhat sedikit tetang .. kisah hidup gw

perkenalkan nama gw Arief Budi Annur
boleh di panggil Arief, atau Mas Bud, jangan Mas Nur karna g cocok sama muka gw yang item nggak bercahaya..

Gw anak pertama dari 4 bersaudara (harusnya 5)
adek2 gw cewek semua, adek yang pertama dah kuliah, yang kedua baru selesai SMA dan yang ketiga dalam proses menuju SMP..

kehidupan gw bisa di bilang normal lah, seperti remaja2 lainnya di usia normalnya..
biasanya nih, yang paling asik di ceritain .. kalo nggak tentang cinta ya tentang hal-hal konyol yang pernah lo lakuin semasa lo hidup.

oke.. kali ini gw mau menceritakan .. beberapa kisah konyol yang pernah gw alami selama hidup.

Di mulai dari kebiasaan seorang anak laki2 yang selalu ngikut kemanapun bapak pergi (yeah, that's a boy)
waktu itu , bokap gw pergi ke sebuah gor buat main bulu tangkis.. dan gw ikut.
Jaman dulu kendaraan masih jadul, dlu bokap gw punya vespa .
jadi kami pergi ke gor naik vespa.. setelah kami naik vespa akhirnya kami sampe dan bokap gw main bulu tangkis , selesai.


eh, belum selesai.. ada bagian yang terlewat.. setelah nyampe gor seperti biasa.. motor selalu di parkir dengan rapi, namanya vespa g bisa d standar satu.. jadi harus di standar dua..
pas bokap gw lagi mw ngasih parkir tuh motor .. gw kan ad di atas motor tuh.. bokap gw pesan

bokap : rip, jangan gerak" maju ke depan .. nanti jatoh
gw  : iya pak

namanya mucil trus penasaran.. ya maju2 ke depan lah kita..
dan.. wassalam... jeder.. pala jatoh dluan kena aspal yang ada pecahan kacanya...
bocor deh pala...
akhirnya.. bokap ngomel.. nggak jadi main bulu tangkis, trus bawa gw ke rumah sakit..
dan aneh nya gw lagi.. gw nggak nangis dan nggak ngerasa sakit sama sekali.. padahal pala bocor.. yang gw rasakan pada saat itu adalah.. anginnya semiriwing dingin menghembus di kepala gw.. dan gw pesen sama bokap gw

gw : pak, jangan laju2 dingin
bokap : iya, tapi kepalamu bocor harus cepet2 ke rumah sakit

sampe di rumah sakit. gw g takut sama sekali, kepala juga masih belum ngerasa sakit..
pas sudah di baringkan di atas tempat tidur.. gw kira bakal di kasih suntikan buat penghilang rasa sakit.. sekalinya nggak broo.. itu pala gw di jahit gitu aja ma dokternya kagak pake bius.. masya Allah sakitnya luar biasa.. nangis gw sejadi2nya... tp habis itu gw pulang, sampe rumah orang rumah ekspresinya biasa semua.. kyk cuma habis jatoh kaki lecet.. padahal ini kepala bocor, tp ekspresinya biasa aj .. kan kampret

oke that's was my first story.. wait for the second story yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar